UNDANGAN SEMINAR DAN WORKSHOP INTERNASIONAL KEPADA KAPRODI YANG SUDAH TERAKREDITASI A

| 26-07-2017   08:36:49 WIB | dilihat 252 kali

Yth. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi

Dalam rangka membangun budaya mutu di perguruan tinggi melalui implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan melalui Direktorat Penjaminan Mutu, akan melaksanakan Seminar dan Workshop Internasional terkait SPMI dengan Tema : Penguatan Sistem Penjaminan Mutu Internal berbasis Outcome, dengan mengundang pembicara dari beberapa Negara di Luar Negeri, hal ini dimaksudkan untuk menemukan strategi yang efektif dan efisien untuk mengembangkan sebuah prodi/institusi yang diakui tidak hanya di Indonesia namun secara global.

Seminar dan Workshop Internasional ini akan dilaksanakan pada :

hari/tanggal  :  Selasa – Rabu/ 8 – 9 Agustus 2017
waktu :  08:00 – 17:00 WITA
tempat :  Hotel Aryaduta, Jl. Somba Opu No. 279 Losari, Makasar, Sulawesi Selatan.
acara  :  Agenda terlampir

Sehubungan dengan Seminar dan Workshop Internasional ini, kami mengundang 1 (satu) orang perwakilan dari perguruan tinggi Saudara, yaitu Ketua Program Studi yang sudah terakreditasi A untuk hadir dalam acara tersebut, dengan mendaftar secara online melalui laman http://bit.ly/2aseminar.

Perlu kami informasikan bahwa jumlah peserta yang mewakili program studi hanya 100 orang, untuk itu mohon segera mendaftar lebih awal. Direktorat Penjaminan Mutu akan menanggung Akomodasi (tidak termasuk transportasi) selama pelaksanaan Seminar dan Workshop Internasional tersebut.

Demikian disampaikan, atas kerjasama Bapak/Ibu diucapkan terimakasih.

Direktur Penjaminan Mutu,

TTD

Aris Junaidi
NIP. 196306041989031022

Tembusan:
Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan

Lampiran :
Surat und Kaprodi terakreditasi A

Sumber: http://belmawa.ristekdikti.go.id/2017/07/25/undangan-seminar-dan-workshop-internasional-kepada-kaprodi-yang-sudah-terakreditasi-a/

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Berbaik sangka terhadap Allah termasuk ibadah yang baik. (HR. Abu Dawud) "